Tuesday, November 14, 2017

Download Film Headshoot Bluray Full Movie

Download Film Headshoot Bluray Full Movie,Adapun jalan cerita film Headshot mengisahkan tentang pemuda misterius (diperankan oleh Iko Uwais) yang terbangun dari koma yang cukup lama, yakni selama berbulan-bulan. Selama itu dirinya dirawat oleh mahasiswa kedokteran bernama Ailin (diperankan oleh Chelsea Islan). Sebelumnya Ailin menemukan pemuda tersebut dalam keadaan sekarat dengan luka bekas tembakan di kepalanya.

Setelah berbulan-bulan koma, akhirnya sang pemuda tersadar dari tidur panjangnya. Sayangnya, dia justru kehilangan ingatan dan jati dirinya. Guna mempermudah komunikasi, Ailin pun memberi nama pemuda ini dengan nama Ishmael.

Layaknya bayi yang baru lahir, Ishmael tak mengenal apapun dan siapapun. Namun, dengan sabar Ailin membimbing Ishmael dalam menjalani kehidupannya yang baru. Alhasil, Ishmael dan Ailin pun langsung dekat dan menjalin asmara. Sayangnya, dibalik ketenangan dan kebahagiaan mereka, mereka tak menyadari adanya ancaman yang sedang mengintai mereka.


Info Film:

Genre : Action, Comedy, Drama
Date Release : 08 December 2016
Country : Indonesia
Director : Kimo Stamboel, Timo Tjahjanto
Actors : Ganindra Bimo, Julie Estelle, David Hendrawan,Chelsea Islan,Iko Uwais
Quality : WEB-DL 480 & 720p
Size : 950MB
Rate : 7.1/10 IMDB.

Sinopsis englis
Headshot (2016) – Uwais plays a young man who washes ashore, an amnesiac with a serious head injury whose past comes back to haunt him shortly after being nursed back to health by a young doctor. Violence ensues. Sweet, sweet violence.

Link Download:

Download Film Headshot (2016) 720p WEB-DL Subtitle Indonesia


EmoticonEmoticon